13 November 2008

My feeling is tagged by this Buzz

My pembuat kek gives a lovely song and which has a total meaning of her heart. What a lovely melodrama thing tho. So here i am, i share and tribute this song to all of you my readers..



Acha Septriasa - Sampai Menutup Mata

Embun di pagi buta
Menebarkan bau asa
Detik demi detik ku hitung
Inikah saat ku pergi
Oh Tuhan ku cinta dia
Berikanlah aku hidup
Takkan ku sakiti dia
Hukum aku bila terjadi

(Korus)
Aku tak mudah mencintai
Aku tak mudah mengaku ku cinta
Aku tak mudah mengatakan
Aku jatuh cinta


Senandungku hanya untuk cinta
Tirakatku hanya untuk engkau
Tiada dusta sumpah ku cinta
Sampai ku menutup mata
Cintaku sampai ku menutup mata


Oh Tuhan ku cinta dia
Berikanlah aku hidup
Takkan ku sakiti dia
Hukum aku bila terjadi

http://www.youtube.com/watch?v=x0W8ck7Ks3s


xoxoxo Josh

No comments: